Rental Perlengkapan Camping Parariver

Salam Lestari,

Parariver mau nawarin persewaan perlengkapan camping nih. Apa sih untungnya kalo nyewa gitu?
Yah, secara kan gak semua perlengkapan outdoor itu jadi kebutuhan yaa, cuma sebatas keperluan aja. Misal kamu punya adik masih sekolah SD dan tiba-tiba hari Sabtu-Minggu besuk sekolah ngadain agenda camping di alam. Dan kamu disuruh sang mama buat cari pinjeman kebutuhan camping kaya carrier, sleeping bag dan sebagainya. Nah, posisinya kamu sebagai kakaknya gak hobi-hobi banget travelling. Jadi, perlengkapan buat camping kayagitu ya jelas kagak punya. Nah, kamu bisa dateng ke tempat persewaan perlengkapan camping buat cari kebutuhan adek kamu. Karena kalo beli perlengkapan ccamping banyak dalam sekali waktu kan cukup menguras kantong. Nah itu dia kadang tempat persewaan atau rental ini jadi pilihan buat cari kebutuhan outdoor kamu.

Di Parariver kamu bisa sewa :

Tenda Dome
Ada dua kapasitas tenda dome yang ada di Parariver, yaitu kapasitas dua orang dan empat orang. Kalo kapasitas dua orang harganya lebih murah, yaitu 25 ribu aja. Sedangkan tenda kapasitas empat orang harganya 35 ribu. Kalo buat camping sama temen sih lebih asik pake tenda kapasitas empat orang, biar desak desakan anget gitu di dalem tenda. Heuheu. Tapi tetep dilihat lagi berapa banyak orang yang ngecam juga, biar tetap aman dan nyaman.


Carrier 
Cuma kena 15 ribu aja per hari, murah banget kan? Daripada kalo beli carrier langsung bisa 400 ribuan. Kecuali emang nanti sering dipake, atau kamu seneng berpetualang jauh mending langsung beli carrier aja. Bisa beli di Parariver juga lho, heuheu

Sleeping Bag
Buat yang pengen tidurnya pules dan anget wajib punya ini pas camping. Apalagi kalo naik gunung, SB ini kudu ada di carrier. Karena nanti bisa kedinginan alias hypo di puncak gunung. Di Parariver per harinya cuma 3 ribu aja.

Matras
Alas tidur atau aktivitas lainnya. Kalo kegiatan outdoor itu kan jelas di alam, dan jelas banget bersentuhan dama yang namanya tanah, bebatuan, debu. Nah, kamu bisa mengatasinya dengan matras ini. Panjangnya 1 meter lebih, dan cukup buat alas tidur kamu. Kalo udah pake matras terus pake SB, waah dijamin anget angeeet deh. Matras ini per harinya cukup 3 ribuan aja.


Bisa dateng dan check langsung lho di Jl. Godean Km 6,5 Nglarang, Sidoarum, Godean, Yogyakarta. Atau bisa nanya-nanya di WA 082313536161.


OK, that's enough. Itu dulu yang disewain buat ngecam di Parariver,  Thanks, and enjoy with your travelling. See you on the top mountain >,<

0 komentar:

Posting Komentar

CHAT/ORDER VIA WHATSAPP